Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Jum'at PT. ABM Bagi Sembako Pada Warga Sidodadi - Sei Kalam Lewat Kantor Desa

Sidodadi, Labusel | suaraburuhnasional.com - Perusahaan swasta perkebunan kelapa sawit PT. ABM (Abdi Budi Mulia) hari Jum'at, 8 Mei ...



Sidodadi, Labusel | suaraburuhnasional.com - Perusahaan swasta perkebunan kelapa sawit PT. ABM (Abdi Budi Mulia) hari Jum'at, 8 Mei 2020 akan membagikan bantuan sembako kepada warga Desa Induk Sidodadi dan Desa Persiapan Sei Kalam.

Pembagian sembako nantinya akan diberikan kepada warga yang berhak menerima berupa kupon untuk digantikan sembako kepada struktur pegawai desa yang bertugas menangani.

Jumlah kupon yang nantinya akan diberikan PT. ABM sesuai banyaknya sembako yaitu 220 kupon dibagikan secara berpariasi jumlah kepadatan penduduknya yang ada di sembilan dusun dan dusun yang mendapat tambahan jumlah penerima kupon sembako adalah, dusun 8, 6 dan 5 masing- masing sebanyak 30 kupon, untuk 6 dusun masing masing menerima 25 kupon.

Sesuai informasi dari Kepala Desa Induk Muntoha didampingi Sekdes Miswanto, SE yang berhak untuk memiliki kupon sembako adalah masyarakat tergolong miskin, janda dan duda serta masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan pendapatan selama pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) ini.

Sekdes Miswanto saat di konfirmasi melalui telephone selulernya mengatakan,"benar di hari Jum'at, 8 Mei nanti akan diadakan pembagian sembako kepada warga dan sembako tersebut adalah sumbangsih atas kepedulian perusahaan kelapa sawit swasta PT. ABM kepada masyarakat, bagi warga yang sudah menerima atau mendapatkan "kupon sembako" supaya di hari Jumat pukul 10:00 Wib pagi datang ke kantor Kepala Desa Induk Sidodadi membawa kupon masing-masing dengan catatan masyarakat harus memakai budaya antri hal ini dibuat untuk menghindari terciptanya kerumunan manusia dan memutus rantai Covid-19,”cetusnya. (Tigor M Silalahi)

No comments