Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HYS Bersama Tim Labura Hebat Bagikan Sembako Untuk Warga Terendam Banjir

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Tim Labura HEBAT  (Hendri Yanto Bersahabat) membagikan sembako kepada warga Desa Sono Mar...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Tim Labura HEBAT  (Hendri Yanto Bersahabat) membagikan sembako kepada warga Desa Sono Martani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) yang terkena dampak banjir, Selasa (12/05/2020) lalu.

Ketua KNPI Labura Hendri Yanto Sitorus SE yang juga anggota DPRD Labura meninjau langsung lokasi banjir tersebut beliau didampingi oleh Camat Kualuh Hulu H Samsul Tanjung ST MH dan Tim Labura Hebat/Tim HYS berikut sejumlah awak media.

Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung ST MH menjelaskan kepada suaraburuhnasional.com,"ada sekitar kurang lebih 100 kepala keluarga warga masyarakat Jambur Sembilan rumahnya terendam banjir kami bersama tim Labura Hebat/HYS, meninjau langsung dan membawa sembako untuk dibagi kepada warga.

Sementara Ketua KNPI Labura Hendri Yanto Sitorus yang akrap dengan sebutan HYS yang juga beliau Anggota DPRD Kab. Labura, kepada suaraburuhnasional.com mengatakan,"begitu saya menerima laporan dari kepala Desa Sono Martani Prabowo saya bersama Camat Kualuh Hulu berikut dengan Tim Labura HEBAT dan HYS langsung turun ke lapangan dengan membawa sembako untuk segera langsung dibagikan kepada warga.

Salah seorang dari anggota tim Ginda Ansari Sinaga juga mengatakan kita sudah meninjau langsung kelokasi dengan membawa sembako untuk masyarakat yang terkena musibah, Alhamdulilah, banjir sudah mulai surut dan masyarakat sudah bisa tinggal di rumah masing masing sampai sore ini. Ujar beliau.




HYS juga akan membawa permasalahan ini kepada Pemerintah Daerah untuk didiskusikan melalui rekan rekan anggota DPRD Lainnya agar segera ditangani dan mencari solusi jika terjadi curah hujan yang tinggi masyarakat tidak lagi mengalami banjir seperti ini. Jambur Sembilan Desa Sono Martani Kecamatan Kualuh Hulu  adalah salah satu  Desa yang berbatasan Langsung dengan dengan Kecamatan Hilir, Kab.Labura.

Kami Atas nama Warga masyarakat Desa Sono Martani mengucapkan terimah kasih kepada bapak Hendri Yanto Sitorus dan juga kepada pak Camat dan seluruh tim pendamping Labura HEBAT/HYS yang telah meninjau langsung Desa kami dan memberikan bantuan Sembako, Alhamdulillah kiranya bapak Hendri Yanto Sitorus dan Bapak Samsul Tanjung diridhoi Allah jadi Bupati/ dan wakil Bupati untuk periode mendatang. (P.Lbs/tim)

No comments