Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat Miskin yang Terdampak Covid-19

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kepala Polisi Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH, MH didampingi oleh Wa...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Kepala Polisi Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH, MH didampingi oleh Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH, M.Si, Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi SH serta Kapling IV Lorong Mejid memberikan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang sama sekali belum mendapat bantuan dari Pemko Medan yang tinggal di daerah Lorong Mesjid Lingkungan IV Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (09/05/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan Kapolres dengan mendatangi  rumah warga masyarakat yang kondisinya memprihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan di saat kondisi dampak Covid-19 dan saat umat Islam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1441 H.





Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH, MH menyampaikan,"semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban hidup dan bermanfaat bagi yang menerimanya dan, kami akan terus menerus memberikan bantuan pada Masyarakat yang terimbas dari Covid-19," ujarnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan Mhd Idrus (61) yang beralamat Lorong Mesjid Lk 4 Gang Nazir sangat berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan sembako yang diberikan dan mendoakan semoga Kapolres diberi kesehatan dan panjang umur serta sukses menjalankan tugasnya,"ucapnya pernyataan tersebut dikutip melalui WhatsApp yang disampaikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Efendi SH kepada awak media. (Nelson Siregar)

No comments