Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Sembako Pada Warga Rusunawa

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Wujud kepedulian pada warga Rusunawa di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan yang berdam...



Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Wujud kepedulian pada warga Rusunawa di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan yang berdampak Covid-19, Kepala Polisi Resor Pelabuhan Polda Sumut AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako, karena selama ini warga Rusunawa belum pernah menerima sembako dari pihak manapun, Jum'at (14/05/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Ada sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan pada warga yang berisikan 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir dan 1 Kg minyak goreng, langsung diserahkan Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga Rusunawa.

Dalam gelar bakti sosial Kapolres didampingi oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH, MSi, Kasat Intekam AKP Syahrial Efendi Siregar SH dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH serta Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo.







"Tujuan pemberian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid 19,"ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH, MH pernyataan tersebut dikutip melalui pesan singkat WhatsApp yang disampaikan Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar SH kepada awak media.

Warga Rusunawa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajaran yang telah pedulu dan begitu perhatian kepada warga Rusunaswa, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban warga,"ucap warga. (Nelson Siregar)

No comments