Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Setia Janji Asahan Serahkan 20 Paket Sembako Kepada 20 Siswa/Siswi

Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca melandanya Virus Corona (Covid - 19) sangat berdampak terhadap seluruh aspek perekonomian khusus...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca melandanya Virus Corona (Covid - 19) sangat berdampak terhadap seluruh aspek perekonomian khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

Dalam hal tersebut Kepala Sekolah (Kepsek) SMP (Sekolah Menengah Pertama) Negeri 1 Setia Janji, Kabupaten Asahan Pardomuan Sinaga, SPd, M.Si membagikan 20 paket Sembako kepada 20 siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Saat dikonfirmasi oleh awak media suaraburuhnasional.com Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Setia Janji Pardomuan Sinaga SPd, M.Si mengatakan bahwa pembagian paket sembako tersebut kepada 20 orang siswa/siswi yang bertempat di halaman sekolah SMP Negeri 1 Setia Janji, disaksikan oleh Guru SMP Negeri 1 dan wali murid siswa/siswi SMP Negeri 1 serta masyarakat yang ada sekitar wilayah Sekolah SMP Negeri 1 Setia Janji, Senin (11/5/2020).

Pada penyampaianya Pardomuan Sinaga, SPd, MSi, juga mengatakan bahwa bantuan paket sembako yang diberikan oleh pihak SMP Negeri 1 Setia Janji kepada siswa/siswi merupakan kegiatan sosial yang sesuai dengan himbauan Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19).




Dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Setia Janji Kabupaten Asahan juga menghimbau agar siswa / siswi dan para guru serta staf pengajar untuk selalu menaati Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid - 19). Di masa Bencana Non Bencana Alam atau wabah Virus Corona (Covid - 19) hendaknya siswa - siswi tetap meningkatkan belajarnya dirumah masing - masing.

Akhir penyampaiannya Pardomuan Sinaga, SPd, M.Si mengatakan semoga wabah virus Corona (Covid - 19) cepat berlalu atau sirna dari muka bumi ini, agar semua aktivitas dari segala aspek dapat berjalan seperti biasanya.

Pardomuan Sinaga SPd M.Si juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, kepada seluruh siswa/siswi dan para guru dan staf pengajar yang ada di SMP Negeri 1 Setia Janji Kabupaten Asahan. (Indra Sibarani)

No comments