Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kepengurusan Bola Kaki Bangun Jaya Apresiasi Kinerja Kepling I Kel. Kota Bangun

Medan | suaraburuhnasional.com – Kinerja Kepala Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli mendapat apresiasi positif dari ...



Medan | suaraburuhnasional.com – Kinerja Kepala Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli mendapat apresiasi positif dari warganya, salah satunya dari Kepengurusan Bola Kaki Bangun Jaya.

Apresiasi tersebut disampaikan dikarenakan adanya kepedulian Kepling I Kel. Kota Bangun yang mendatangi rumah kepengurusan sepak bola untuk mengajak bergotong royong membenahi lapangan sepak bola. Bersama anak bola Bangun Jaya, Kepling I Kel. Kota Bangun langsung turun kerja ke lapangan dengan membawa alat potong rumput, Kamis (28/5/2020).

Rajali sebagai penasehat di Kepengurusan Sepak Bola Bangun Jaya kepada awak media ini saat dijumpai menyampaikan, bahwa mereka merasa bangga melihat kinerja kepling saat ini yang sudah mau memperhatikan lingkunganya dan juga mau turun bekerja langsung di lapangan sepak bola.

Kepling langsung memegang mesin potong rumput dan langsung bekerja, disinilah masyarakat semakin dekat dan menyenangi sosok Kepling yang baru ini, mau langsung turun bekerja di lapangan.





Sosok seperti inilah Kepling yang disukai masyarakat karena mau berbaur dan pengertian ke masarakat, seperti saat anak bola bertanya kepada Kepling, apakah satu hari ini saja gotong royongnya, Kepling menjawap akan saya usahakan sampe siap saya kerjakan,”kata Kepling kepada anak bola.

Kepling I Kel. Kota Bangun berjanji akan selalu bantu apa saja yang perlukan oleh kepengurusan sepak bola, untuk itulah masyarakat Lingkungan I Kel. Kota Bangun merasa sangat bersyukur dengan kinerja Kepling.

Rajali selaku penasehat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepling I Kel. Kota Bangun atas partisipasi dan pengertiannya buat lingkungan, biarpun sebagai Kepling masih baru tapi sudah disukai masyarakat. (Budi)

No comments