Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua DPD IWO Sergai Berikan KIS Kepada Janda Miskin Di Desa Firdaus

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Zuhari didampingi Bendahara ...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Zuhari didampingi Bendahara Yusnar Al Banjari, S.PdI menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) atas nama Rubiah (44) dan anaknya Ridwan (25) warga Dusun VII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Kamis (28/5/2020).

Saat menerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) itu, Rubiah seorang janda yang didampingi ibunya Ruminem menuturkan, dengan adanya kartu KIS ini tentunya sangat terbantu sekali bagi kami dalam hal pembiayaan perobatan nantinya.

"Saya sungguh senang dan mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada IWO yang punya kepedulian dengan nasib warga miskin khususnya saya yang sudah 5 tahun menjanda ini," ungkap Rubiah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Zuhari sebagai ketua IWO Sergai dan sembari mendo'akan seluruh pengurus IWO senantiasa diberikan nikmat kesehatan, diberikan rezeki yang berkah dan semakin sukses kedepannya.

Sementara selaku Ketua IWO Sergai Zuhari menyebutkan, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu khususnya para janda miskin yang bisa dikategorikan memang sangat lemah ekonominya. Dalam hal ini, kita hanya bisa memberikan bantuan jasa untuk kepengurusan terhadap warga yang sudah memenuhi persyaratan untuk didaftarkan sebagai peserta KIS.

"Kami tidak dapat memberikan uang, ya paling tidak tenaga dengan jasa dan paling penting bagaimana keberadaan IWO di Sergai ini memiliki manfaat bagi masyarakat banyak di daerah.Untuk itu jangan pernah takut berbuat kebaikan meskipun sebesar biji Zarah," sebut Zuhari. (Her)

No comments