Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mari Bersama Memutus Mata Rantai Covid-19, Mendorong Tim Gugus Tugas Antisipasi Penyebaran Virus Di Madina

Madina | suaraburuhnasional.com - Kepala Bagian Kesatuan bangsa dan politik (Kesbaspol) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berkomitmen ...



Madina | suaraburuhnasional.com - Kepala Bagian Kesatuan bangsa dan politik (Kesbaspol) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berkomitmen untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Madina.

Hal ini disampaikan M Amin Nasution Koordinator Pengawasan dan Penegakan Hukum Gugus Tugas Covid-19 kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (11/05/2020).

Dia berharap kepada seluruh petugas di Pos Covid di 4 titik yang tersebar di seluruh perbatasan Madina untuk lebih memaksimalkan penjagaan dalam menangani penyebaran virus,"paparnya.

Kegiatan tim gugus di setiap Pos Covid selama 24 jam dibagi menjadi tiga shif secara bergantian, tim harus memeriksa suhu tubuh mendata setiap penumpang kendaraan dan melakukan penyemprotan, sekaligus menganjurkan kepada penumpang supaya tetap menjaga kesehatan dengan perilaku hidup sehat dan senantiasa memakai masker,"harapnya.

Lanjut Kaban Kesbangpol ia berharap agar petugas kita tidak kecolongan dengan mewabahnya virus itu, Pos Covid ini harus benar-benar ditingkatkan penjagaan serta pemeriksaan secara bergotong-royong tanpa ada peluang lolosnya kendaraan dan penumpang yang hendak memasuki wilayah Kab. Madina.

Dalam kesempatan itu M Amin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. Madina yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kami mengapresiasi tim medis TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19,”ungkap Kaban Kesbangpol Madina. (Mn)

No comments