Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masyarakat Kec. Naga Juang dan Malintang Nyatakan Siap Dukung Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina

Madina | suaraburuhnasional.com - Pada hari Minggu (31/5/2020) silaturrahmi ke Kecamatan Naga Juang bakal calon (balon) Bupati dan Wakil...



Madina | suaraburuhnasional.com - Pada hari Minggu (31/5/2020) silaturrahmi ke Kecamatan Naga Juang bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Madina Brigjen TNI (Purn) H Mhd Sofwat Nasution - Ir H Zubeir Lubis bersama Mudir Musthafawiyah, H Musthafa Bakhri Nasution dengan tim relawan mendapat sambutan masyarakat sangat baik dan ramai, mereka memberikan semangat yang kuat agar nantinya pasangan balon bupati dan wakil bupati terwujud, masyarakat Naga Juang siap mendukung sepenuh hati.

Masyarakat yakin kalau nantinya Sofwat & Beir jadi pemimpin di Madina akan semakin bermartabat dan makmur karena pengsiunan (Purn)TNI sangat dispilin dan tegas, jiwanya selalu untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan dan kemakmuran rakyat umumnya apalagi untuk memajukan daerah tempat lahirnya sendiri yang jelas Madina ini.




Dalam pantauan media online suaraburuhnasional.com masyarakat Madina sangat-sangat berharap Sofwat & Beir diberikan Allah SWT kesehatan dan kemudahan untuk berusaha menjadi pemimpin Madina di periode mendatang karena niat mereka sangat tulus dan ikhlas untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat Madina yang Madani ini semoga cita-cita beliau terkabul Aminn yarobbal Alaminn.

Sebelum ke Kecamatan Naga Juang Sofwat & Beir bersama Mudir Mustfawiyah, H Musthafa Bakhri Nasution dengan tim relawan silaturrahmi juga ke Kecamatan Malintang.

Sambutan masyarakat Malintang juga sangat-sangat baik dan mendukung Sofwat & Beir, masyarakat berharap biar mulus perjalananya, cita-cita Sofwat & Beir terwujud karena menurut mereka kalau ini nantinya Bupati dan Wakil Bupati Madina, bakalan semakin maju dan makmur Madina ini. Masyarakat Malintang Pasar sangat-sangat berharap Sofwat & Beir jadi pemenang di Pilkada 2020 menurut mereka ini putra-putra terbaik dari Madina. (SL)

No comments