Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Merasa Ada "Terlupakan" Wartawan Sergai Pertanyakan Janji Bupati

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Pada gelar acara konferensi pers (konpers) oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Pada gelar acara konferensi pers (konpers) oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa (19/5/2020) dan adanya janji beberapa waktu yang lalu, pada acara yang sama, Bupati Sergai Ir H Soekirman sempat mengatakan dampak Covid ini hampir semua terimbas dampak Covid, bukan hanya dikalangan guru honorer, petugas penyuluh dan nelayan, tapi juga di kalangan wartawan juga terimbas dari diberlakukannya sosial distancing dan phiscal distancing.

"Kita sudah  pikirkan, setidaknya membantu minyaknya" ungkap Bupati, Senin (6/4/2020) saat menjelaskan anggaran Covid yang akan diambil dari refocusing dan realokasi APBD sebesar 15 miliyar.

Saat berita ini diterbitkan, salah satu poin janji Bupati tersebut belum terpenuhi dan kemungkinan besar tidak akan terealisasi, padahal lewat Dinas Kominfo data wartawan sebanyak 150 orang tersebut sudah diambil dengan mengirimkan foto KTP dan KK untuk diberikan ke Dinas Sosial.



Selanjutnya Kadisos H Ifdal S.Sos M. AP dalam gelar Konferensi Pers, Selasa (19/5/2020) belum memahami mekanismenya bentuk bantuan yang diberikan Dinas Kominfo tersebut, karena mekanisme yang ada di Dinas Sosial itu permohonan bantuan harus melalui Kantor Kepala Desa. (Her)

No comments