Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PAC PP Kec. Medan Labuhan Jelang Idul Fitri 1441 H Beri Bantuan Paket Sembako Dan Daging Lembu

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Medan Labuhan menyalu...



Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Medan Labuhan menyalurkan sebanyak 350 paket sembako dan 350 bungkus daging lembu bagi keluarga besar Pemuda Pancasila Medan Labuhan dan masyarakat kurang mampu yang berdampak Covid-19 dalam menyambut 1 Syawal 1441 H.

Rangkaian acara penyerahan bantuan diawali dengan pemotongan dua ekor lembu di halaman depan Kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila, Jalan Kolonel Yos Sudarso, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Simbolon dan saksikan oleh Anggota Dewan DPRD Kota Medan dari Partai Hanura Janses Simbolon beserta unsur penggurus PAC PP Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan dan Ketua-Ketua Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (23/05/2020) pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Saat dilansir awak media Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan Ganda Simbolon menyampaikan,"pemberian bantuan paket Lebaran ini merupakan agenda tahunan dan merupakan tradisi Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Labuhan kemudian karena dampak Covid-19, kami juga memberikan bantuan sembako sebanyak 350 paket agar dapat meringankan beban masyarakat terkhusus kader Pemuda Pancasila,"ujar Ganda Simbolon.






Lanjutnya,"tujuan pemberian paket sembako dan daging lembu agar tali silahturahmi di Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan semakin erat dan solid sekaligus bentuk kepedulian kami pada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan terdampak Covid-19," tandasnya.

Salah satu masyarakat penerima bantuan Yani mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan dalam membantu masyarakat di tengah kesulitan ekonomi saat ini dikarenakan dampak Covid-19, semoga bantuan yang kami terima ini dapat mengurangi beban hidup kami dalam merayakan Idul Fitri 1441 H," ucapnya Yani dengan rasa haru. Pembagian paket sembako dan daging Lembu berjalan lancar, aman dan kondusif. (Nelson Siregar)

No comments