Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasca Lebaran, Sekda Palas Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

Palas | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Arpan Nasution, S.Sos melakukan inspeksi menda...



Palas | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Arpan Nasution, S.Sos melakukan inspeksi mendadak kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja selama libur Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Daerah Kabupaten Palas, Selasa (26/5/2020).

Kehadiran Sekda ke sejumlah SKPD untuk memastikan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama pasca lebaran Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1441H.

"Saya ingin pelayanan masyarakat tetap berjalan baik. Semua merupakan satu kesatuan, untuk itu kebersamaan tetap dilaksanakan demi kemajuan Kabupaten Padang Lawas yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sekda Palas dan rombongan terlihat sewaktu sidak ke Dinas Kesehatan di Jalan Ki Hajar Dewantara Kecamatan Barumun Kabupaten Palas yang merupakan Posko Covid 19 yang dan terlihat berbincang dengan pegawai dinas kesehatan, sebelum melihat absensi kehadiran para pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas.



Setelah sidak di Dinkes Palas, sekda melanjutkan perjalanan ke Kantor Dinas Pertanian Kab. Padang Lawas di Komplek Perkantoran UPT BPB (Balai Penelitian Benih) Balakka Sitokkol jalan Lintas Sibuhuan - Gn. Tua  Kec. Lubuk Barumun dan Dinas Perikanan Peternakan (Diskannak) masih di jalan yang sama, kemudian dilanjutkan ke Kantor Camat Lubuk Barumun.

Demikianlah road show Sidak yang dilakukan Sekda Palas beserta rombongan yang didampingi Inspektorat Harjusli Seregar S.STP MSi dan Kabag Hukum Sekretariat Kantor Bupati Padang Lawas Agus Daulay SH, Kabid Pemdes Yusuf S.Sos. (AMH)

No comments