Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PDP Asal Aek Natas Yang Meninggal Dunia, Hasil Swab Test Positif Corona

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Hasil Swab Test Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berasal dari Kecamatan Aek Natas berusia 28...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Hasil Swab Test Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berasal dari Kecamatan Aek Natas berusia 28 Tahun yang dirujuk ke RS Adam Malik Medan yang meninggal dunia (1/5) telah keluar dan hasilnya Positif Corona.

dr. Mimi Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kab. Labuhanbatu Utara membenarkan berita tersebut. “Iya, benar. Hasilnya telah keluar dan positif corona. Besok pagi, Senin (11/5/2020) kita akan bacakan surat resminya di konfrensi pers,” jelasnya.

Almarhum meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS HAM Medan selama dua hari. Didalam perawatannya telah dilakukan sweb tenggorokan dan hasilnya baru keluar dinyatakan positif (9/5).

Sebelumnya almarhum berobat ke RSUD Rantauprapat setelah mengalami sesak napas. Memiliki riwayat gagal ginjal yang mengharuskannya cuci darah dua kali dalam seminggu. Almarhum sempat diopname selama dua hari di RSUD Rantauprapat. Setelah dilakukan rapied test hasilnya reaktif positif. Tambah dr. Mimi.

Menurut data yang dihimpun dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut, Sabtu (9/5) sore menyebutkan, sebanyak 15 orang bertambah di Medan, Deli Serdang bertambah 3 orang dan Pematang Siantar bertambah 1 orang. Sedangkan kasus positif pertama terjadi di tiga kabupaten yaitu Serdang Bedagai, Tanjungbalai dan Labuhanbatu Utara. (P.Lbs)

No comments