Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Covid-19 Polres Pelabuhan Belawan Beri Himbauan Di Suzuya Marelan Plaza

Medan Marelan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Mustafa ...



Medan Marelan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution SH melaksanakan kegiatan himbauan kepada para pengunjung maupun kepada pengelola Suzuya Marelan Plaza untuk bersama - sama mematuhi protokol kesehatan antara lain agar menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, tidak berkumpul dan tidak melakukan perjalanan mudik, Rabu malam (20/05/2020).

Himbauan tersebut menindak lanjuti maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19 Mak/02/III/2020 diterbitkan sejak Kamis (19/5/2020).

"Penyampaian himbauan tersebut adalah bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa SH atas perintah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd Rahmani Dayan SH MH dengan mengunjungi Suzuya Marelan Plaza maupun tempat keramaian di seputaran wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ungkap Kompol Mustafa Nasution SH.

Usai mengunjungi Suzuya Marelan Plaza, personil juga mengunjungi tempat tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang berpotensi mengundang konsentrasi kerumunan massa.







Kemudian jajaran kepolisian juga turut memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik Suzuya Marelan Plaza "agar mematuhi himbauan dan maklumat Kapolri dan menyediakan tempat mencuci tangan sebelum memasuki Suzuya Marelan Plaza, serta menjaga jarak satu dengan lainnya serta memeriksa satu persatu pengunjung dengan mengunakan alat pengukur suhu tubuh kemudian para pengunjung yang tidak menggunakan  masker  tidak diperbolehkan masuk, agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas dan berkembang yang dapat menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,"imbuh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan himbauan berjalan dengan aman dan baik. (Nelson Siregar)

No comments