Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Dampak Covid-19, Polres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Sembako Pada Masyarakat Kampung Nelayan Indah

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Guna meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) yang be...



Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Guna meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) yang bersamaan dengan pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH melalui Wakapolres Kompol Herwansya Putra, SH, M.Si perduli dan terus berupaya menyalurkan bantuan ke berbagai pihak dan hari ini bakti sosial dilakukan berupa pembagian paket sembako yang diberikan pada masyarakat Kampung Nelayan Indah, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Jum'at (08/05/2020) sekira pukul 14.30 Wib.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansya Putra, SH, M.Si mengatakan,"ada sebanyak 50 (lima puluh) paket yang dibagikan kepada masyarakat Kampung Nelayan Indah, dan bakti sosial diadakan adalah merupakan bentuk giat kemanusiaan, semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan warga yang terkena dampak langsung dari Pandemi Covid-19," ungkapnya.

Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan,"sebagai informasi kegiatan baksos ini akan terus dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan sampai Pandemi Covid 19 berakhir," pungkasnya.






Wakapolres menambahkan,"semua pihak harus berpartisipasi, ikut arahan dan aturan pemerintah, Stay At Home, Physical Distancing, selalu mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak agar mata rantai Covid-19 terputus dan berakhir," tandasnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Herwansya Putra SH, M.Si dan didampingi oleh Kabag Sumda AKP Waskita Sari Sembiring SH, serta Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan personel Polres Pelabuhan Belawan. (Nelson Siregar)

No comments