Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PemDes Pagaranbira Jae Telah Laksanakan Pencegahan Covid 19 Sesuai Prosedur

Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa Pagaran Bira Jae, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara me...



Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa Pagaran Bira Jae, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara melaksanakan penanggulangan Pencegahan Covid 19 dengan mendirikan posko yang dijaga ketat petugas untuk memberikan penerangan dan pengawasan terhadap Warga yang Baru masuk di Desa itu.

Sesuai dengan keterangan Kepala Desa Pagaran Bira Jae Bapak Dharma Bakti Nasution menurut data tertulis warga Desa yang pulang dari perantauan baik dia anak kuliah (mahasiswa) maupun Tenaga Kerja langsung diisolasi (karantina mandiri).

Adapun jumlah warga Desa ini yang sudah masuk dan dikarantina sebanyak 60 orang terdiri dari lelaki dan perempuan. Hal senada juga disampaikan Sekdes Pagaran Bira Jae Bapak Parlaungan Nasution kepada pihak awak media online suaraburuhnasional.com, Jum'at (1/5/2020).



Kami (Pemdes - red) secara proaktif mendatangi warga yang baru sampai di Desa ini dan mengecek Kesehatannya bersama petugas medis baik siang maupun malam, guna memutus mata rantai penularan Virus Covid ini.

Dan penyemprotan di fasilitas umum seperti masjid, warung, kedai kopi, lopo milik warga sudah sering dilakukan dengan menyemprotkan disinfektan, bersama aparatur desa dibantu muspika dan TNI/Polri serta masyarakat secara bergotong Royong. (AMH)

No comments