Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemkab Asahan Akan Menyalurkan Bantuan Setelah Bantuan Pemprovsu Tersalurkan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Terkait Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dimasa Pandemi Covid-19 melanda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Terkait Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dimasa Pandemi Covid-19 melanda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Covid-19.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc yang merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  mengatakan, pihaknya akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang belum mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST), maupun bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

Dalam penyampaiannya Bupati Asahan H. Surya, B.Sc juga mengatakan bahwa bantuan akan disalurkan setelah bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) selesai disalurkan kepada 63 ribu lebih masyarakat Asahan.

Dalam hal ini H. Surya, B.Sc juga menerangkan untuk bantuan yang akan disalurkan Pemkab Asahan bagi warga yang belum terakomodir dari BST maupun bantuan Pemprovsu, Kamis (29/05/2020).

Dilanjutkan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si menjelaskan, bahwa bentuk bantuan masih melihat kondisi dan situasi. " Bantuan bisa saja sembako atau uang tunai. Kita lihat nanti.

Akhir penyampaianya Kadis Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si mengatakan untuk masyarakat yang belum dapat bantuan dapat melaporkan diri ke pihak Kepling atau kadus di daerah masing-masing, agar didata untuk mendapat bantuan dari Pemkab Asahan. (Indra Sibarani)

No comments