Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pencairan BLT di Kantor Pos Sibuhuan Berjalan Alot

Palas | suaraburuhnasional.com - Proses pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Pos Indonesia Sibuhuan jalan Sultan Hasanuddin ...



Palas | suaraburuhnasional.com - Proses pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Pos Indonesia Sibuhuan jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Selasa (12/05/20) berjalan alot dengan antrian yang cukup ramai mengingat ini pertama kali dalam kepemimpinan Kepala Kantor Pos Sibuhuan Pak Nas setelah menjabat sebagai Kepala Pos maklum mungkin karena baru sehingga masih banyak kekurangan di sana sini. Namun biar lamban tapi bisa terkendali aman dan tertib.

Menurut keterangan Kepala Kantor Posindo Sibuhuan Pak Nas masyarakat jangan panik dimohon tenang karena Data Penerima BLT pencegahan Covid - 19 masih ada yang belum datang dari Kemensos RI, tolong yang sabar tutur Beliau. Sesuai Data yang diterima Kantor POS untuk Kelurahan Pasar Sibuhuan sebanyak 939 peserta penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan untuk wilayah kerja Kantor Pos Sibuhuan yang meliputi Lima kecamatan Eks Barumun sekira 4000 peserta Penerima BLT.






Dari pantauan awak media online ini telihat warga berdesak desakan dan ingin mendapatkan antrian pertama namun mengingat Data Penerima BLT belum tersusun rapi sesuai pembagian perlingkungan dengan Tujuh Lingkungan di Kelurahan Pasar Sibuhuan dan kurangnya Petugas Kantor Pos membuat warga ikut membantu memilah milah data tersebut serta merapikannya sesuai kelompok per Wek atau Lingkungan dan dimulai dengan antrian pertama Lingkungan 1 secara bergiliran karena pencairan BLT ini untuk Kelurahan dibuka waktu tiga hari, tutur Pak Kapos.

Salah satu warga inisial Maskara membantu Petugas Pos meneriakkan (memanggil) nama nama peserta yang sudah dipanggilkan petugas maklum tidak ada pengeras suara dan petugasnya puasa sehingga harus dibantu masyarakat biar jelas terdengar ke belakang sampai antrian paling ujung. (AMH)

No comments