Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pencuri Sadis Beraksi Bacok Tangan Korban Hingga Putus

Medan | suaraburuhnasional.com – Pelaku pencurian dan kekerasan yang tergolong sadis memakan korban, adalah Erdina br Sihombing, (54), p...



Medan | suaraburuhnasional.com – Pelaku pencurian dan kekerasan yang tergolong sadis memakan korban, adalah Erdina br Sihombing, (54), pedagang, warga Jalan AR. Hakim Gg. Rahayu II NI. 4. Kec. Medan Denai yang menjadi korban hingga jari-jari korban putus.

Adapun kronologis kejadiannya yakni pada Jumat, (1/5/2020) sekira pkl. 04.00 Wib, korban keluar dari rumah hendak menjual cabe ke MMTC Jalan Pancing Kec. Percut Sei Tuan. Sesampainya di Jalan AR. Hakim korban mencegat becak yang tidak dikenal kemudian korban menaiki becak tersebut menuju MMTC pancing.

Sesampainya melewati rel kereta api AR. Hakim korban merasakan ada yang merampas tas yang disandangnya dan korban mempertahankan tas tersebut. Pelaku selalu berusaha merampas tas tersebut.

Karena korban mempertahankan tasnya tersebut membuat pelaku membacok tangan kiri korban yang menyebabkan jari-jari korban putus dan pelaku berhasil merampas tas korban yang berisikan uang tunai kurang lebih Rp 4 juta dan 1 unit hp merk Nokia warna hitam.

Keterangan yang berhasil diterima media ini dari Polsek Medan Area, bahwa setelah itu korban dibawa becak ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapatkan pengobatan dan sampai saat ini pelaku belum ditangkap. Adapun pelaku diketahui berjumlah 2 orang yang mengendarai sepeda motor, saat ini masih dalam proses Lidik. (Mukmin)

No comments