Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PT. Toba Pulp Lestari Salurkan Ribuan Liter Disinfektan Ke Kec. Parmaksian

Toba | suaraburuhnasional.com -  Sebanyak ribuan liter cairan disinfektan disalurkan oleh pihak perusahaan PT. Toba Pulp Lestari, Tbk un...



Toba | suaraburuhnasional.com -  Sebanyak ribuan liter cairan disinfektan disalurkan oleh pihak perusahaan PT. Toba Pulp Lestari, Tbk untuk disemprotkan di 11 desa yang berada di Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Deputy GM PT. TPL, Tbk menyampaikan bantuan ini diberikan kepada pihak Pemerintah Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba. Bantuan ini kami serahkan langsung berupa cairan disinfektan kepada pihak Kecamatan Parmaksian.

Cairan disinfektan ini sangat dibutuhkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid - 19.  Saat ini obat cairan disinfektan ini sangat terbatas dijual pasaran sekarang ini,”ungkap Jandres.

Kegiatan pencegahan Virus Covid - 19 ini akan terus dilaksanakan sesuai koordinasi pihak managemen PT. TPL dengan pemerintah kecamatan Parmaksian dan kepala puskesmas, beserta ketua gugus tugas penanganan Covid - 19 Kabupaten Toba. 

Jandres Silalahi juga mengatakan sebanyak 2.000 ribu liter cairan disinfektan disemprotkan ketiap tiap - tiap desa yang berada di Kecamatan Parmaksian secara serentak setiap hari untuk mengatasi penyebaran Virus Covid - 19 di daerah Kecamatan Parmaksian ini.

Camat Parmaksian, Paiman Butar - Butar mengucapkan apresiasi kepada pihak seluruh managemen PT. TPL dan juga para karyawannya.  Ini sebagai bukti kepedulian kemanusiaan perusahaan atas pandemi Covid - 19,”ujar Paiman Butar - Butar, SS.

Paiman Butar - Butar juga menambahkan penjelasannya, bahwa pihak Pemerintah Kecamatan Parmaksian akan terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat parmaksian  agar untuk tetap menerapkan physical distancing dan menghindari dari keramaian ataupun untuk kumpul kumpul banyak juga tidak diberi ijin demi mencegah Covid - 19 ini.

Bagi masyarakat kecamatan parmaksian agar selalu menerapkan perilaku hidup yang bersih dan sehat serta rajin mencuci    tangan pakai Sabun dengan air bersih, juga memakan makanan yang  bergizi dan sehat sert rajin berolah raga setiap hari,”ungkap Paiman Butar - Butar, SS. (Octa)

No comments