Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PT. Toba Pulp Lestari Tbk Dukung Kegiatan Program Pemkab Toba Rumah Bedah Di Desa Sibolahotang SAS Kecamatan Balige

Toba | suaraburuhnasional.com - Dalam mengentaskan kemiskinan Program Pemerintah Kabupaten Toba untuk hunian yang layak dalam Pembanguna...



Toba | suaraburuhnasional.com - Dalam mengentaskan kemiskinan Program Pemerintah Kabupaten Toba untuk hunian yang layak dalam Pembangunan bedah rumah, bahwa Pemkab toba bersama Perusahaan PT.Toba Pulp Lestari, Tbk memang sangat peduli kepada masyarakat yang Ä·urang mampu bagi keluarga besar Mangandar Hutagaol.

Kegiatan program bedah rumah ini yang dilaksanakan oleh perusahaan PT.Toba Pulp Lestari Tbk bersama Pemerintah Kabupaten Toba. Justru itu PT. TPL Tbk melakukan perbaikan bedah rumah di lokasi Mangadar Hutagaol, yang berada di Desa Sibolahotang SAS di Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Sebelum acara pembangunan bedah rumah ini di awali kegiatan doa bersama di tempat bedah rumah lokasi Mangandar Hutagaol, doa yang dibawakan oleh Wasir Simanjuntak Mantan PMD Pemkab Toba, agar pembangunan bedah rumah ini dapat berjalan dengan baik.

Selesai diadakan doa bersama dilokasi bedah rumah ini, kata sambutan mewakili Bupati Kabupaten Toba, Ir Darwin Siagian, melalui Kabag Perekonomian, yaitu Eston Sihotang mengatakan, semoga kiranya keluarga besar Mangandar Sihotang, merasa bangga dan mengucapkan syukurlah kepada Tuhan yang Maha Esa, bahwa ini adalah petunjuk tuhan buat keluarga Mangandar Huragaol, supaya bantuan bedah rumah ini bisa dihuni dan layak seperti yang baru ditempatti menjadi tempat pelindung bersama keluarga besarya yang aman dan tenang dikemudian hari,”ujar Eston Sihotang.

Dan kami juga atas nama Pemkab Toba kepada perusahaan PT. TPL Tbk sangat berterimakasih bahwa telah membantu program kami dan memberikan bantuan bedah rumah untuk  warga masyarakat Kabupaten Toba yang kurang mampu,”pungkasnya.

Jandres Silalahi selaku Deputy PT. TPL Tbk yang turut ikut peletakan batu pertama di lokasi pembangunan bedah rumah ini megatakan kepada keluarga besar Mangandar Hutagaol, semoga kiranya bantuan yang diberikan perusahaan PT. TPL Tbk buat keluarga Mangadar Hutagol dapat berbahagia dan nyaman beserta keluarga besarnya.

"Karena melalui program kami, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Toba makanya bantuan pembangunan bedah rumah ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yaitu bagi keluarga Mangadar Hutagaol,”ujar Jandres.






Dan kami juga tidak lupa mengucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Toba, kiranya Perusahaan PT. TPL akan tetap selalu mendukung program pemerintah kabupaten toba dalam mengentaskan kemiskinan yang sangat perlu dibantu dalam bentuk sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,”pungkasnya.

Begitu juga sambutan dari Manager CD TPL Ramida Siringoringo menyampaikan kepada keluarga besar Mangandar Hutagol bersama keluarganya, semoga bentuk bantuan yang kami berikan ini atas nama perusahaan PT.Toba Pulp Lestari, Tbk kiranya dapat bermanfaat bagi keluarga besar Mangandar Hutagaol. (Octa)

No comments