Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas TNI/Polri Cari Sahabatnya Yaitu Masyarakat Yang Berdampak Covid-19 Di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Personil Polwan Polres Pelabuhan Belawan dan Kowad Kodim 0201/BS memberikan bantuan sembako dan maske...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Personil Polwan Polres Pelabuhan Belawan dan Kowad Kodim 0201/BS memberikan bantuan sembako dan masker kepada sejumlah warga yang terdampak virus Corona (Covid-19) d wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, Sabtu (2/5/2020) sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Sinergitas TNI/Polri yang terjalin antara Polwan dan Kowad di tunjukan dengan nembagi-bagikan sembako dan masker serta sore harinya juga membagi-bagikan nasi kepada petugas pengangkut sampah dan masyarakat yang dinilai kehidupannya memperihatinkan akibat dampak Virus Corona atau Covid-19.

Sinergitas para Srikandi TNI Polri dari satuan Kowad Dandim 0201/BS sebanyak 6 personil dan 6 personil Polwan Polres Pelabuhan Belawan serta 1 Polwan dari Dit Polair Polda sumut

Dilansir awak media, tampak sejumlah Polwan dan Kowad mencari warga masyarakat yang terdampak Vorus Corona atau Covid-19 di kawasan Simpang Buaya Kelurahan Belawan Bahari, Kelurahan Belawan I dan Kelurahan Belawan II serta kawasan pemukiman masyarakat di Pelabuhan lama dan Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia.

Selain membagikan sembako, para srikandi tersebut juga mendengarkan berbagai keluhan  warga masyarakat bahwa belum meratanya pembagian sembako karena mereka tidak memiliki kartu keluarga.

Keluhan masyarakat tetap ditampung dan menjadi semangat para Srikandi Polwan dan Kowad dan hal ini akan disampaikan kepada pimpinan agar masyarakat tersebut dapat diberikan Bantuan Sembako untuk menyambung Hidupnya sampai Covid 19 berakhir.







Salah seorang Srikandi Polwan berpesan pada masyarakat,"apabila terjadi kecurangan dalam pembagian sembako segera melaporkan kepada Bhabinsa maupun Bhabinkamtibmas dengan membawa data yang akurat," ujarnya.

Selain itu Polwan dan Kowad memberikan arahan agar tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Salah seorang masyarakat Pajak Baru M. Napitupuluh mengatakan,"sangat berterima kasih dan apresiasi kepada pimpinan Polri dan TNI atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga masyarakat yang berdampak Covid-19, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup kami,"ucapnya dengan rasa haru. (Nelson Siregar)

No comments