Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terkait Pandemi Covid-19, Pasca Lebaran ASN Di Asahan Masuk Kerja Tanpa Kegiatan Halalbihalal

Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca Lebaran, hari pertama kerja bagi aparatur sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Asahan tanpa k...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca Lebaran, hari pertama kerja bagi aparatur sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Asahan tanpa kegiatan silahturahmi atau halalbihalal sebagai biasa dilakukan setiap tahun, Selasa (26/5/2020).

Dalam hal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan, Rahmad Hidayat Siregar, mengatakan, situasi hari pertama masuk kerja hari ini berlangsung normal tanpa kegiatan.

H.Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa dimana hari ini tak ada acara (silaturahmi) karena masih dalam situasi pandemi virus Covid-19. Normal saja, masuk kerja seperti biasa.

Untuk itu H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si menyampaikan, sesuai dengan instruksi dan keputusan surat edaran dari Menteri Dalam Negeri nomor 440/3220/SJ tanggal 20 Mei tentang Perubahan Cuti Bersama Tahun 2020 di lingkungan Kementrian Dalam Negeri dan diperkuat dengan surat edaran yang ditandatangani oleh Bupati Asahan H. Surya B.Sc.

Akhir penyampaianya H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si menambahkan, kendati demikian kehadiran ASN akan tetap dipantau oleh sekretaris daerah Asahan untuk memastikan kepatuhan aparatur Negara dan kewajiban masuk kerja usai libur lebaran termasuk tidak melaksanakan kegiatan mudik. (Indra Sibarani)

No comments