Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Junimart Girsang Center Kisaran Asahan Berikan 1 Ton Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Asahan | suaraburuhnasional.com - Setelah melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pemberian 2100 masker di tiga Kelurahan, yakni Kelur...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Setelah melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pemberian 2100 masker di tiga Kelurahan, yakni Kelurahan Karang Anyer, Kelurahan Gambir Baru, Kelurahan Lestari yang berada diwilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, pada Rabu, 29 April 2020.

Kembali lagi Tim Junimart Girsang Center Kisaran Kabupaten Asahan menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Ketua Tim Junimart Girsang Center Kisaran Kabupaten Asahan Pariaman Saragih (Sijabat) saat dikonfirmasi oleh awak media suaraburuhnasional.com, di Kantor Junimart Girsang Center Kisaran Kabupaten Asahan mengatakan bahwa pelaksaanan penyemprotan disinfektan dan pemberian 2100 masker di tiga kelurahan serta memberikan bantuan beras sebanyak 1 Ton/200 Karung ukuran 5 Kg kepada masyarakat merupakan arahan dan bimbingan dari Bapak Junimart Girsang, S.H, M.H dalam membantu masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid - 19 dan membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid -19) di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Asahan, Jumat (1/5/2020).

Dalam hal tersebut Pariaman Saragih (Sijabat) juga mengatakan bahwa pihaknya dibantu oleh pihak personil Kepolisian Polres Asahan dan Polsek Kota Kisaran untuk mengamankan dan menertibkan serta menghimbau warga agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

Adapun himbauan Personil Kepolisian Polres Asahan dan personil Polsek Kota Kisaran kepada masyarakat untuk mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik yang telah disediakan oleh Tim Junimart Girsang Center Kisaran Kabupaten Asahan, dan menggunakan masker serta menjaga jarak (sosial distancing) dalam menerima beras yang telah disediakan oleh Tim Junimart Girsang Center tersebut.



Di waktu dan tempat yang sama RS (53) salah satu warga Jalan Wr. Supratman Lingkungan XII, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur yang menerima bantuan beras tersebut mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Junimart Girsang, S.H, M.H dan Tim Junimart Girsang Center Kisaran Kabupaten atas perhatian dan bakti sosialnya kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan dan kesehatan kepada Bapak Junimart Girsang, S.H, M.H dan Tim Junimart Girsang Center Kisaran Kabupaten Asahan," ujar RS.

Mengakhiri penyampaiannya Pariaman Saragih (Sijabat) juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang telah disampaikan Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19).

Semoga Bencana Non Bencana Alam atau wabah Virus Corona (Covid - 19) hilang dari permukaan bumi, dan semua aktivitas dapat kembali normal seperti biasanya," ungkap Pariaman Saragih (Sijabat). (Indra Sibarani)

No comments