Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Jurnalis Labura HEBAT Bagi - Bagi Masker di Jalinsum Gunting Saga

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Untuk menindak lanjuti arahan dari Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dari...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Untuk menindak lanjuti arahan dari Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dari partai berlambang pohon beringin (Partai Golkar) Hendri Yanto Sitorus yang akrab disapa dengan sebutan HYS,"yang memberikan amanah kepada Tim Jurnalis HEBAT (Hendri Yanto Bersahabat) untuk membagi bagikan masker kepada pengendara sepeda motor maupun truk dan bus/angkot yang melintas di jalinsum Gunting Saga, Jumat (15/05/2020) sekira pukul 16.02 Wib.

Pembagian masker gratis ini adalah merupakan amanah dari Anggota DPRD Partai Golkar Hendri Yanto Sitorus untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid - 19) di daerah Kab. Labura,”ujar salah seorang anggota Tim Jurnalis HEBAT Sulaiman Sitorus kepada awak media suaraburuhnasional.com Jumat sore (15/05/2020) di Gunting Saga Lingkungan II Palang Kelurahan Gunting Saga, Kab. Labura.

"Lebih dari 200 masker yang kami bagikan hari ini bang," ujar Sulaiman Sitorus menirukan ucapannya kepada media suaraburuhnasional.com, kegiatan berbagi masker ini merupakan amanah dari anggota DPRD Fraksi Golkar Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E, kepada kami,”imbuhnya.




Kegiatan sosial yang diperuntukkan kepada pengguna jalinsum agar tetap menjaga diri dengan menggunakan masker. "Kita harap dengan bantuan masker ini dapat kembali mengingatkan kita semua untuk rutin mengenakan masker bila keluar dari rumah dan selalu jaga jarak untuk memutus mencegah penyebaran Covid - 19," ucap Sulaiman.

Tak hanya memberikan masker kepada masyarakat sebagai pengguna jalan raya, Tim Jurnalis HEBAT juga meninta kepada siapa saja yang belum mengenakan masker untuk mmemakainya setelah mendapatkan masker. "Iya tadi ada beberapa pengguna jalan yang tidak menggunakan masker kita minta untuk menggunakannya," imbuhnya. (P.Lbs/Tim)

No comments