Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Pidoli Dolok Kecewa Melihat Bertumpuknya Sampah Semakin Banyak

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Pidoli Dolok merasa keberatan atas banyaknya penimbunan sampah di lingkungan Kelurahan...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Pidoli Dolok merasa keberatan atas banyaknya penimbunan sampah di lingkungan Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandiling Natal (Madina), seminggu berjalannya puasa terlihat penumpukan sampah juga semakin hari semakin banyak.

Warga takut akibat dari sampah yang sudah mulai banyak menimbulkan bau yang tak sedap dan sudah seminggu lamanya ini terjadi, dimana  orang-orang berdatangan mengantar sampah tapi tempatnya masih kurang akibat dari itu masyarakat Pidoli Dolok meminta kepada pengangkut sampah janganlah sampai seminggu sampah baru diangkat.

Dalam hal ini masyarakat meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup agar pengangkutan dapat dipercepat, karena sampah bisa menimbulkan penyakit buat warga sekitarnya, harapan masyarakat kepada Dinas Lingkungan Hidup dapat cepat melihat sampah yang sudah membau busuk dan masyarakat takut akan adanya penyebaran penyakit nanti pada orang yang berada dalam lingkungkan tersebut.





Setelah dikomfirmasi warga berinisial H mengataka pada awak media oline suaraburuhnasion.com di lapangan belum lama ini pada waktu di lokasi rumahnya tersebut meminta kepada pihak dari Dinas Lingkungan Hidup agar bisa mengangkat sampah yang sudah satu mingu lamanya, diharapkan adanya pembersihan lingkungan dapat bekerja dengan waktu demi masyarakat Kelurahan Pidoli Dolok.

Harapan warga Pidoli Dolok pada dinas terkait supaya bisa lebih cepat mengangkat sampah yang ada dalam pingir jalan, warga Keluarahan Pidoli Dolok resah akibat melihat keadaan sampah tersebut yang mengherankan di luar dari warga pidoli juga datang mengantar sampah, namun warga tak mampu untuk mengatakan yang lain-lain karena tempat sampah adalah untuk kebersamaan,”ujarnya. (Mn)

No comments