Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota DPRD Madina Fraksi PAN Desak Aparat Penegak Hukum Proses Persoalan BLT dan BST Kec. Siabu

Madina | suaraburuhnasional.com - Anggota DPRD Madina Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mendesak aparat penegak hukum proses persoalan...



Madina | suaraburuhnasional.com - Anggota DPRD Madina Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mendesak aparat penegak hukum proses persoalan bantuan langsung tunai (BLT) dan bantuan sosial tunai (BST) di Kecamatan Siabu, Senin (08/06/2020).

Anggota DPRD Madina partai PAN Asmaruddin Nasution angkat bicara terkait persoalan BLT dan BST yang akhir-akhir ini menghiasi beranda facebook baik media online dan televisi, dua desa yang jadi trend topik antara lain Desa Sinonoan dan Desa Huta Godang Muda.

Desa Sinonoan masyarakat menuntut tranparansi dan salurkan dana hingga di angka 25% dari dana desa, selain BLT dan BST masyarakat juga menuntut relaisasi dana desa 2017, 2018, 2019 dipublikasikan sesuai dengan Undang Undang No 6 Tahun 2014 tentang desa.

Adapun Desa Huta Godang Muda Kecamatan Siabu pemerintahan desa melalui musawarah desa (musdes) menggabungkan BST dan BLT lalu dibagi rata kepada masyarakat penerima manfaat sebanyak Rp.150.000/KK.

Sebagai wakil rakyat melalui media online ini mendesak penegak hukum agar secepatnya memproses oknum oknum yang terlibat dalam pesoalan ini,wajib masuk ranah hukum dan kita akan pantau sejauh mana proses nantinya, ini masalah rakyat masalah kita juga,”kata Asmar mengakhiri pembicaraan. (SL)

No comments