Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Ayah Tiri Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Anak Di Bawah Umur

Medan | suaraburuhnasional.com – Peristiwa pembunuhan sadis menghebohkan tejadi pada Minggu (21/6/2020) sekira pukul 08.30 Wib, pasalnya...



Medan | suaraburuhnasional.com – Peristiwa pembunuhan sadis menghebohkan tejadi pada Minggu (21/6/2020) sekira pukul 08.30 Wib, pasalnya ditemukan 2 orang mayat anak laki-laki di lokasi Sekolah Global Prima Jalan Brigjen Katamso Kel. Sei Mati Kec. Medan Maimon.

Adapun identitas ke dua mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut yang ditemukan yakni Ikhsan Fatahilah (10) ditemukan di sudut bangunan Gedung Sekolah Global Prima dalam posisi terlentang dan bagian wajah keadaan memar, diduga akibat dibenturkan ke dinding tembok bangunan Global Prima, ditemukan pukul 09.00.Wib.

Korban satunya bernama Rafa Anggara (5) ditemukan di dalam parit samping  gedung sekolah Global Prima ditemukan dengan posisi terlentang dan ditutup dengan triplek dan karton, ditemukan pukul 10.00 Wib.

Adapun kronologis kejadian yang diterima media ini menyebutkan, bahwa kedua korban adalah anak tiri pelaku Rahmadsyah (30). Pada Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 14.00 Wib.
Saat pelaku bekerja di Global Prima sebagai kuli bangunan didatangi kedua korban dengan mengatakan, yah..minta uang mau beli es krim, selanjutnya pelaku mengatakan gak ada duit lalu kedua korban terus meminta memaksa, kemudian pelaku membawa kedua korban ke arah samping gedung bangunan Global Prima.



Sekitar pukul 07.00 Wib, ibu kedua korban istri kedua pelaku Fahtulazanah (30) menanyakan lewat HP mana anak ku, lalu dijawab sama pelaku tengok dan cari di Global Prima, lalu oleh ibu korban bersama adik dan neneknya mencari di Global Prima dan ternyata ditemukan dalam posisi sudah meninggal dunia. (Mukmin)

No comments