Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bantuan Sembako dari Pemprovsu Tiba di Palas

Palas | suaraburuhnasional.com - Bantuan paket sembako Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 21.797 paket tiba di Padanglawas (Pal...



Palas | suaraburuhnasional.com - Bantuan paket sembako Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 21.797 paket tiba di Padanglawas (Palas), Senin (1/6/2020). Bantuan tersebut diterima Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu  didampingi  juru  bicara Gugus Tugas Marza Jenova  di gedung olahraga Sibuhuan.

Bantuan sembako dari Pemprovsu yang didampingi oleh BPBD Provsu bersama  Tim Gugus Tugas Provsu  Armansyah Lubis, langsung menyerahkan sembako kepada Wabup H Ahmad Zarnawi Pasaribu sebelum di salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Dalam keterangannya  Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan, pihaknya mengapresiasi Pemprovsu yang telah memberikan bantuan sebanyak 21.797 paket serta perhatian bagi masyarakat Palas.

“Mudahan mudahan bantuan dari Provsu bermanfaat bagi masyarakat Padanglawas  dan bisa membantu ekonomi masyarakat yang saat ini masih terpuruk akibat dampak Pandemi Covid 19,”  kata Zarnawi. (AMH)

No comments