Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Baru Menjabat, Kapolsek Sungai Beremas Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Ternak

Pasaman Barat | suaraburuhnasional.com - Berdasarkan perintah Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariadi SH MH kepada Kapolsek Sungai Be...



Pasaman Barat | suaraburuhnasional.com - Berdasarkan perintah Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariadi SH MH kepada Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman SH untuk mengungkap kasus pencurian ternak di Wilkum Polsek Sungai Beremas.

Kapolsek Sungai Beremas yang baru menjabat 2 minggu bergerak cepat mengungkap kasus pencurian ternak 1 tahun yang lalu sesuai laporan polisi nomor : LP/35/V/2019/ SUMBAR/RES PB/SEK SB tanggal 24 Mei 2019 tentang perkara pencurian hewan ternak jenis sapi milik Yahya Siregar yang dilakukan oleh inisial IF (Pgl US) dan kawan-kawan, yang terjadi pada hari Jum'at tanggal 24 Mei 2019 sekira pukul 03.00 wib bertempat di dalam kebun milik Nainggolan Jorong Simpang Nagari Parit Kec. Koto Balingka Kab. Pasaman Barat.

Pada hari Minggu (21/6/2020) sekira pukul 08.00 Wib Tersangka IF (US) yang merupakan residivis telah dilakukan penangkapan di rumahnya di Jorong Simpang Nagari Parit Kec Koto Balingka Kab Pasbar sesuai Sp.Kap/ 07/ VI/ 2020/ Reskrim tanggal 22 Juni 2020

Saat dilakukan pengembangan yang dipimpin Kapolsek Sungai Beremas dengan melakukan penangkapan terhadap Tersangka berinisial An D Pgl S di rumahnya Jr Silawai Tengah Nagari Air Bangis Kec. Sungai Beremas Kab. Pasaman Barat, dengan Surat perintah penangkapan nomor : Sp.Kap/ 07/ VI/ 2020/ Reskrim tanggal 22 Juni 2020.

Serta tetap dilakukan pengembangan terhadap 3 Tersangka lainnya yang masih buron, terhadap Tersangka diterapkan Pasal 363 ayat 1e dan 4 e tentang pencurian ternak yang dilakukan oleh 2 orang atau lebih dengan cara bersekutu dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. (Tim)

No comments