Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bawaslu Madina Berkordinasi Bersama Pemda Madina

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berkordinasi bersama ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berkordinasi bersama Pemerintah Daerah terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Selasa (2/6/2020).

Ketua Bawaslu Madina Joko Arief Budiono SH bersama Komisioner Koordiv Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Maklum Pelawi ST, Koordiv Sumber Daya Manusia Yafisham SE berkorkordinasi dengan pemerintah daerah, Ketua Bawaslu Madina beserta komisioner Bawaslu yang ikut dalam rombongan disambut baik oleh Gozali Pulungan SH selaku Sekretaris Daerah Mandailing Natal di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Madina juga menyampaikan berkordinasi  ini bagian dari langkah untuk persiapan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 akibat perubahan yang disebabkan Covid 19 begitu maka melalui diskusi beberapa kajian yang dianggap perlu sebagai persiapan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang. Ketua Bawaslu juga atas nama lembaga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas fasilitas dan sambutannya.

Sementara Sekda Madina Gozali Pulungan SH mengenai poin poin yang didiskusikan ini akan kita kaji bersama dan semoga Bawaslu Madina selalu bisa berkordinasi dengan pihak manapun untuk kelancaran Pilkada 2020 mendatang. Ungkapnya. (Mn)

No comments