Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bawaslu Madina Laksanakan Silaturrahmi Secara Daring Bersama Panwascam

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal adakan silaturrahmi bersama Pa...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal adakan silaturrahmi bersama Panwascam secara daring pada Jumat (5/6/2020).

Acara silaturrahmi Bawaslu Mandailing Natal bersama Panwascam se Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan secara daring berjalan dengan lancar, dalam acara silaturrahmi secara daring ini Ketua Bawaslu Mandailing Natal Joko Arief Budiono SH Menyampaikan kepada seluruh jajarannnya untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, sehingga kesiapan jajaran pengawas Adhoc menghadapi pelaksanaan tahapan lanjutan Pilkada Tahun 2020.

Dalam kesempatan acara silaturrahmi secara daring ini beberapa dari Panwascam Kecamatan juga menyatakan kesiapannya dan berharap agar penetapan pilkada pada Rabu, 9 Desember 2020 semoga tidak ada lagi perubahan karena sampai saat ini belum ada dari pihak protokol Covid maupun pihak WHO yang mengetahui kapan berakhirnya Covid 19 ini dan semoga saja Covid 19 ini cepat berakhir,”ungkap dari perwakilan Panwascam.

Dalam kesempatan silaturrahmi ini Ketua Bawaslu Mandailing Natal secara kelembagaan menyampaikan mohon maaf lahir bathin keseluruh Panwascam se Kabupaten Mandailing Natal, Ketua Bawaslu juga berharap Panwascam selalu mengikuti informasi terkait pelaksanaan tahapan lanjutan Pilkada tahun 2020,”ungkapnya. (Mn)

No comments