Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

BLT DD Tahap II Desa Bonan Dolok Dibagikan Pada Warga Penerima

Madina | suaraburuhnasional.com - Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai) bersumber dari dana desa dampak Covid 19 tahap II di Desa Bo...



Madina | suaraburuhnasional.com - Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai) bersumber dari dana desa dampak Covid 19 tahap II di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang berjumlah 106 orang penerima bantuan dampak Covid 19 dengan bantuan senilai Rp600.000  (enam ratus ribu rupiah) langsung dibagikan pemerintahan desa oleh Plt Kepala Desa Bonan Dolok Tohiruddin didampingi Bendahara Desa Mhd Kadapi dan tokoh masyarakat Bonan Dolok yang bertempat di ruangan terbuka Madrasah Bonan Dolok, sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, dalam pembagian bantuan Covid 19 tersebut warga penerima terlihat dengan keadaan aman, tenang dan kondusif sambil menunggu sedikit antrian.

Di samping itu muspika kecamatan turut hadir Sekcam Siabu, Syukri Nst, dan rombongan dan pihak Polsek Siabu Aiptu M. Nur Harahap beserta jajarannya, dan Koramil 12 Siabu Kapten J. Siregar.

Plt Kades Bonan Dolok Tohiruddin menyampaikan pada awak media online, berharap pada masyarakat penerima bantuan Covid 19 ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya hingga dapat mengurangi beban keluarga yang terdampak Covid 19 ini,”tutur Plt Kades.




Di sisi lain penerima bantuan langsung tunai DD Desa Bonan Dolok, salah seorang warga penerima Boru Nasution, menyampaikan rasa ucapan terimakasihnya pada pemerintahan pusat dan Pemerintahan Desa Bonan Dolok, semoga bantuan Covid ini dapat bermanfaat bagi kami dan dapat membantu mengurangi beban keluarga terlebih di masa sulit ekonomi di tengah cobaan pandemi Covid ini,”ungkapnya, pada awak media online saat selesai menerima BLT DD. (RG)

No comments