Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Asahan Kembali Ajak Masyarakat Bersepeda Santai Di Era Transisi New Normal

Asahan | suaraburuhnasional.com - Bupati Asahan H. Surya B.Sc, bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK)...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Bupati Asahan H. Surya B.Sc, bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti dan beberapa komunitas sepeda serta sejumlah pejabat dalam mengisi waktu di hari Minggu (28/06/2020) pagi dengan bersepeda santai menyusuri Jalan Lingkar Sidodadi menuju Sukadame Barat dan kembali ke rumah Dinas Bupati Asahan.

Di Era Transisi New Normal bersepeda dapat menjaga kesehatan. Banyak masyarakat Indonesia melakukan aktivitas bersepeda untuk mengisi waktu luang saat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Untuk olahraga gowes sepeda yang dilakukan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 .

H. Surya, B.Sc juga mengatakan bahwa kegiatan sepeda santai dilakukan sudah yang ke tiga kalinya, dalam menjelang New Normal Life, dan diharapkan dapat menjadi rutinitas dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Olahraga bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan, selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, dan vitamim D yang didapat juga penting untuk meningkatkan imun tubuh seseorang," ungkap Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.

Kemudian H. Surya, B.S juga menyampaikan dengan adanya vitamin D juga, sel-sel kekebalan tubuh akan lebih aktif dalam melawan benda asing yang masuk ke tubuh termasuk virus Covid-19. Jadi kegiatan bersepeda sangat bermanfaat.



Pada penyampaianya H. Surya, B.Sc juga mengatakan bahwa kegiatan bersepeda ini akan menjadi agenda rutin dalam rangka tetap menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi covid-19.

Dalam hal tersebut Bupati Asahan juga kembali mengingatkan masyarakat agar mendukung langkah pemerintah pusat dalam era new normal atau tatanan menuju kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker dalam beraktifitas, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, tetap berolahraga dan jaga pola hidup sehat. (Indra Sibarani)

No comments