Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bupati Labura : Mari Berpolitik Santun dan Beretika Jangan Buat Berita Hoax

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE membantah isu berita miring yang menerpa dir...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE membantah isu berita miring yang menerpa dirinya yang terbit di media beberapa hari yang lalu.

Pada tahun politik di Pilkada tahun 2020, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Khairuddin Syah SE yang akrap disapa dengan sebutan Haji Buyung mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) untuk berpolitik santun dan beretika, karena masyarakat Labura terkenal memiliki sopan santun, ramah, dan baik budi pekertinya,”ujar beliau.

"Marilah kita berpolitik yang santun, dan mari kita sama - sama melaksanakan berpolitik yang beretika, dan jangan panik sehingga menimbulkan berita Hoax mari kita berpolitik dengan tatakrama yang baik," ujarnya, kepada awak media Kamis (11/06/2020).

Haji Buyung mengakui bahwa di masa tahun politik banyak sekali kabar bohong atau hoax dan ujaran kebencian, yang dia terima kerena anak beliau ingin maju menjadi balon Bupati  Hendri Yanto Sitorus yang berpasangan dengan Syamsul Tanjung balon Bupati Tahun 2020 ini bahkan dirinya juga menjadi sasaran hoax yang diisukan oleh lawan politiknya di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Haji Buyung mengatakan berita terkait dirinya diisukan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK merupakan berita hoax. Menurut Haji Buyung berita hoax ini dilakukan lawan politiknya untuk menjatuhkan reputasinya di akhir masa jabatannya sebagai Bupati di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok, beliau berharap agar seluruh masyarakat di Kab. Labura tidak terpropokasi atas berita hoax yang terbit di media yang tidak bertanggung jawab.

Tambahnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara masih fokus kepada penanganan pelayanan percepatan kepada masyarakat disaat virus Corona (Covid- 19). Dimana saat ini situasi virus Covid 19 sedang melanda, untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk fokus bekerjasama dengan Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. (P.Lbs)

No comments