Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Bakti Sosial Pada Fakir Miskin

Medan Marelan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menyambut "Hari Bhayangkara Ke-74" tahun 2020, Sat Lantas Polres Pelabuh...



Medan Marelan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka menyambut "Hari Bhayangkara Ke-74" tahun 2020, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan 25 paket sembako kepada masyarakat fakir miskin atau masyarakat kurang mampu di Jalan Marelan I pasar 4 Barat Marelan, Medan Marelan Sumatera Utara, Selasa pagi (23/6/2020).

Gelar bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom, SH yang dibagikan oleh Personil Satlantas yakni Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan Iptu D Simbolon dan Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam pelaksanaan pemberian tali asih bakti sosial kepada masyarakat fakir miskin atau kurang mampu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kasat Lantas dan Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan atas bantuan tali asih yang telah di berikan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-74.

Saat dihubungi awak media online suaraburuhnasional.com melalui WhatsApp Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan SH menyampaikan,"kegiatan bakti sosial (bansos) yang digelar ini merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 dan untuk meringankan  beban ekonomi masyarakat di dalam situasi pendemo Covid-19 dan penerapan New Normal oleh pemerintah," ungkap Kasat Lantas.





Lebih lanjut Kasat Lantas menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dalam melakukan aktifitas sehari-hari di tengah wabah pandemi Covid-19 dalam menyongsong penerapan New Normal, dan melaksanakan physical distance serta sosial distance," imbuh AKP Piktor Gultom, SH. (Nelson Siregar)

No comments