Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danyonmarhanlan I Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi Kota Medan Ke-430

Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla had...



Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla hadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan hari jadi ke-430 Kota Medan.

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Medan, Hasyim SE berlangsung di Gedung DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 1 Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/06/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Kehadiran Danyonmarhanlan I dalam rapat istimewa tersebut adalah untuk mempererat sinergitas antara Yonmarhanlan I dengan seluruh unsur Forum Pimpinan Kepala Daerah di wilayah Kota Medan serta sekaligus ajang silaturahmi dengan seluruh pimpinan yang ada di Kota Medan.

Hadir juga pada rapat rapat paripurna istimewa tersebut Plt Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution M SI, Dandim 0102/BS, Danlanud Soewondo Medan, Dandenpom I/BB, Kapolrestabes Medan, Kapolres pelabuhan Belawan AKBP DR.Mhd. Rahmani. Rahmani Dayan SH MH, Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Farick M.Tr Opsla, Kepala pengadilan negeri Kota Medan, Kejari Belawan, anggota DPRD Kota Medan.




Rangkaian acara kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Medan diawali dengan pembukaan oleh Ketua DPRD Medan Hasyim SE, pembacaan doa oleh Kementerian Agama Kota Medan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh anggota rapat kemudian dilanjutkan dengan Hening Cipta, sambutan Plt Wali Kota Medan Ir Ahyar Nasution M.si, menyanyikan lagu mars Kota Medan dan rapat ditutup oleh Ketua Rapat Hasyim, S.E.

Dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Medan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan aktifitas. Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan selesai pada pukul 11.00 Wib berjalan lancar dan aman. (Nelson Siregar/BA Intel)

No comments