Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Disdukcapil Kabupaten Asahan Gelar Gotong Royong Serta Pemusnahan KTP Dan KIA Yang Rusak

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Si...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan Jumat Bersih tanggal 05 Juni 2020 dilingkungan Disdukcapil Kabupaten Asahan.

Saat Dikonfirmasi awak media suaraburuhnasional.com, pada Selasa (10/6/2020), di Kantor Disdukcapil Asahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, M.Pd membenarkan adanya kegiatan Jumat Bersih tersebut.

Adapun kegiatan tersebut merupakan gotong royong membersihkan seluruh ruangan dan lingkungan kantor, serta pemusnahan KTP dan KIA yang rusak dan yang tidak berlaku lagi," papar Drs. H. Supriyanto MPd.




Pemusnahan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tersebut terdiri dari, 1 keping KTP Kuning, 16 keping KTP SIAK, 578 keping KTP-Elektronik, 107 keping Kartu Identitas Anak (KIA)," tegas Drs. H. Supriyanto, MPd.

Akhir penyampaianya Drs. H. Supriyanto, MPd juga menghimbau kepada masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan ke Disdukcapil Kabupaten Asahan agar selalu menaati dan mengikuti Protokol Kesehatan yang diterapkan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 (Corona Virus Disease 2019). (Indra Sibarani)

No comments