Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC RENTAN Bagi Bagi Masker Bersama PT SMGP Sorik Marapi

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Lembaga Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) dan PT SGMP Sorik Marapi bersama sama m...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Lembaga Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) dan PT SGMP Sorik Marapi bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 (Virus Corona) hal ini adalah kinerja dan bentuk keperdulian pada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Ini adalah salah satu kontribusi antara lembaga kemanusiaan dengan PT SGMP Sorik Matapi yang dilaksanakan pada hari Selasa (2/6/2020) bersama-sama membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan bentuk bersatu melawan demi masyarakat Kab. Madina. Isma salah satu pengawai PT SGMP Sorik Marapi turut membagi bagikan masker kepada para pedagang saat berjualan.

Saat dikomfirmasi para pedagang mengatakan kepada awak media oline, bahwa kedatangan mereka dengan memberikan masker adalah salah satu upaya dan keperdulian terhadap masyarakat dari pihak PT SGMP Sorik Marapi yang masih perduli dengan kami,”ungkap seorang ibu pedagang cabe yang sehari harinya berjualan di Pasar Panyabungan.






Antisipasi penyebaran Covid 19 dimana pada sekarang sudah menjadi bahan pembicaraan akibat penyebaran daripada virus Corona, jadi pencegahan adalah kunci utama dengan selalu menghindari dari keramaian dan menggurangi mengunjungi keluarga, karena kita tidak tau dari mana datangnya virus tersebut, makanya marilah kita bersama-sama melawan Covid 19 agar kita tetap terhindar dari virus Corona. (Mn)

No comments