Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Inang-Inang Berebut Berjabat Tangan dengan Ir. H. Zubeir Lubis di Pasar Simangambat

Madina | suaraburuhnasional.com - Inang-inang atau kaum ibu berebut berjabat tangan dengan Ir.H.Zubeir Lubis, Bacalon Wakil Bupati Man...



Madina | suaraburuhnasional.com - Inang-inang atau kaum ibu berebut berjabat tangan dengan Ir.H.Zubeir Lubis, Bacalon Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) di Pasar Simangambat Kecamatan Siabu, Jum'at (05/06/2020).

Ir. H. Zubeir Lubis Bakal Calon (Bacalon) wakil Bupati Madina mendampingi Brigadir Jendral TNI Purn H.M Sofwat Nasution di Pilkada Madina Tahun 2020, saat belusukan ke Pasar Simangambat, Ir. H. Zubeir Lubis terlihat dikerumbuni Inang-inang yang ingin berjabat tangan kepada dirinya.

"Saya tahu tadi dari salah satu tim bapak itu (Ir.H.Zubeir Lubis.red) bahwa bapak itu sedang blusukan ke pasar ini, sebenarnya saya ingin perubahan untuk kabupaten kami ini jadi yang pas menurut hati saya Sofwat-Beir lah yang pantas memimpin Madina ini," kata salah satu Inang-inang itu ketika ditanyai wartawan.







Menurut pantauan wartawan online suaraburuhnasional.com pasangan bakalan calon Bupati-Wakil Bupati Madina Sofwat-Beir sangat disukai masyarakat Madina. "Kami sangat suka kepada Bacalon pemimpin Ir.H.Zubeir Lubis ini, karena orangnya ramah dan alim rajin Shalat, bahkan bapak ini didukung ulama, jadi kalau sudah dipimpin ulama saya yakin dan percaya pasti menang," timpal Ibu Rosmaida Hasibuan, warga yang berbelanja ke Pasar Simangambat itu.

Terlihat saat blusukan ke Pasar Simangambat Ir.H.Zubeir Lubis didampingi oleh H.Musthafa Bakhri Nasution, Ustad Bahri Ustad Guru Lomlom, bersama tim Sofwat-Beir. (Sulhan Lubis)

No comments