Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ir H Zubeir Lubis Bersama Taem Sofwat-Beir Terus Bersosialisasi Ke Pedagang dan Masyarakat Di Pasar Baru Panyabungan

Madina | suaraburuhnasional.com - Pada Kamis (4/6/2020), Ir. H. Zubeir Lubis dengan rombongan taem Sofwat-Beir Bacalon Bupati-Wakil Bupa...



Madina | suaraburuhnasional.com - Pada Kamis (4/6/2020), Ir. H. Zubeir Lubis dengan rombongan taem Sofwat-Beir Bacalon Bupati-Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Periode 2020-2024 sedang berada di Pasar Baru Panyabungan untuk bersosialisasi dengan pedagang dan masyarakat yang lagi belanja berketepatan hari Kamis hari pasar di Panyabungan jadi banyak warga yang datang belanja dari desa-desa yang ada di Madina.

Menurut sambutan masyarakat kepada Sofwat-Beir Bacalon Bupati-Wakil Bupati Madina periode 2020-2024 warga sagat semangat untuk mendukung pasangan ini untuk dapat dimenangkan di Pilkada 2020.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Madina saat di Pasar Baru Panyabungan Saifuddin Lubis bertemu dengan Ir. H. Zubeir Lubis Bacalon Wakil Bupati Madina dan taem Sofwat-Beir megatakan pemimpin Madina yang dibutuhkan memiliki orentasi yang kuat dan tegas tapi untuk mengayomi masyarakat,”ujarnya.




Menurut pantauan wartawan online suaraburuhnasional.com Ir. H. Zubeir Lubis dan team Sofwat-Beir sangat memperhatikan masyarakat yang ekonomi lemah dan jompo terutama anak yatim, berarti yang dibutuhkan pemimpin Madina religius yang kuat dan tegas dan memikirkan kesejahteraan masyarakat. (SL)

No comments