Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Jajaran Pengurus PWRI Provinsi Papua Laksanakan Silatuhrahmi dan Tatap Muka Pengurus Terpilih

Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua DPD PWRI Provinsi Papua, Berchamas Reynoldus Bapaimu, S.Stp, M,Si membuka secara resmi tatap mu...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua DPD PWRI Provinsi Papua, Berchamas Reynoldus Bapaimu, S.Stp, M,Si membuka secara resmi tatap muka dan silaturahmi jajaran DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Papua Tahun 2020, bertempat di Hotel Coreinn Merauke Papua, Jumat (26/6/2020).

Pada kesempatan tersebut turut hadir beberapa Pembina/Pengara DPD PWRI Provinsi Papua, diantaranaya Drs. Johanes Gluba Gebze, Paulus M. Gebze, SH, Firmansyah, Paulus Kainimu B,Sc, dan seluruh pengurus DPD PWRI Provinsi Papua.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua DPD PWRI Provinsi Papua, bahwa sebuah organisasi baru tapi dalam perjalanannya harus banyak yang kita lakukan. Utamanya mensosialisasikan karena semakin hari semakin banyak anggota, dan saya kira ini sangat luar biasa.oleh karena itu saya sampaikan kepada teman-teman sebagai pengurus, harus banyak bersosialisasi sehingga ada manfaat yang dapat kita himpun dari kegiatan ini.

PWRI sebagai sebuah organisasi wartawan harus bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengawal setiap kebijakkan pemerintah, sehingga setiap kebijakan dan pelaksanaan pembangunan dapat di ketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, dan juga kedepannya PWRI dapat menghimpun semua media agar dapat menjadi sebuah kekuatan yang dapat memberikan energi positif bagi masyarakat.

"Sebagai ketua saya berkeinginan agar kedepannya PWRI dapat menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi dan mengawal setiap kebijakkan  pemerintah sehingga masyarakat mengetahui apa apa saja yang telah di lakukan pemerintah,saya juga kedepannya bertekad untuk merangkul semua media agar dapat bersatu dan menjadi sebuah kekuatan besar dalam mengawal arah pembangunan di tanah Papua," ujar Renol.





Lanjutnya sebagai sebuah organisasi saya juga paham bahwa finance sangat penting dalam menumbuhkan dan membesarkan sebuah organisasi untuk itu juga pastinya kami akan berupaya sehingga organisasi PWRI dapat mendatangkan profit, yang nantinya dapat menunjang operasional organisasi ini.

Renol mengajak seluruh jajaran pengurus DPD PWRI Papua agar solid dan bahu membahu dalam mengembangkan PWRI di tanah Papua. "Saya berharap agar seluruh jajaran pengurus DPD PWRI Papua untuk kompak dan solid dalam mengembangkan PWRI sesuai dengan visi dan misi PWRI,"pungkasnya. (M.Yasir/Gilang)

No comments