Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Jelang New Normal, Bupati Madina Ajak Masyarakat Pakai Masker Upaya Pencegahan Covid-19

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Bupati Mandailing Natal (Madina) ajak semua masyarakat di dalam jelang new normal agar selalu ant...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Bupati Mandailing Natal (Madina) ajak semua masyarakat di dalam jelang new normal agar selalu antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dimana pada saat ini Kab. Madina sudah menjadi zona kuning maka dari itu Bupati Madina berharap seluruh para pedagang maupun dengan yang lainnya bahwa kita harus bisa menjaga selalu demi keluarga masing-masing khususnya buat kita warga Madina.

Melaui protokol kesehatan kita harus bisa mengantisipasi penyebaran Covid 19 dalam ini marilah sama sama melawan dan selalu menjaga jarak antara sesama agar penularan tidak akan pernah terjadi.

Setelah dikomfirmasi Bupati Madina Dr H.Hasan Dahlan Nasution, Kamis (11/6/2020) dimana Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Madina agar mematuhi protokol kesehatan, agar kita selalu antisipasi dari Covid 19 karena harus kita tahu bahwa Covid-19 tidak tahu kita datangnya dan perlu kita sadari kita terus melawan virus Corona (Covid 19).




Dibalik itu Bupati juga mengunjungi pasar-pasar jelang new normal, Bupati Madina mengajak semuanya para pedangang maupum itu dia pembeli marilah bersama sama perduli terhadap masyarakat Kab. Madina dan balik itu seluruh pengawai negeri atau honoer diwajibkan memakai masker salah satu bukti kita perduli sama-sama manusia mau di wilayah pemkab maupun pemerintah akan mengadakan masker dan Bupati juga akan terus  mengunjungi setiap pasar se Kab. Madina ini,”ujarnya.(Mn)

No comments