Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jojor Tambunan berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Toba yang Terkena Dampak Covid – 19

Toba ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam masa pandemi Covid - 19 ini, baru - baru ini Jojor tambunan bersama tim pedulinya berbagi bentuk s...



Toba ǀ suaraburuhnasional.com - Dalam masa pandemi Covid - 19 ini, baru - baru ini Jojor tambunan bersama tim pedulinya berbagi bentuk sosial sembako kepada masyarakat Toba di tengah Pandemi Covid - 19 di Jalan Sisingamangaraja XII di Kota Balige Kabupaten Toba.

Pembagian Sembako ini dimulai dari Kelurahan Sangkar Nihuta, Kelurahan Sosor Pangunggasan, Kelurahan Pardede Onan, Desa Hinalang dan sampai ke Desa Lumban Silintong di 5 Kelurahan Kabupaten Toba.

Jojor Tambunan menargetkanan berikan bantuan sembako bersekitar 58.000 kepada tiap keluarga (KK) diseluruh Kabupaten Toba. Pada kesempatan itu Jojor juga mengajak kepada masyarakat Toba agar tetap menjalankan peraturan dari protokol kesehatan dengan atur jarak, cuci tangan, dan tetap memakai masker selalu.

Edison M. Pardede selaku warga Balige Toba, mengaku sangat senang dan gembira mendapatkan bantuan berupa bentuk sembako dari Jojor Tambunan. Hal yang serupa juga kepada Ati selaku warga Kelurahan Sangkar Nihuta di lingkungan 1 juga Sangat senang atas Sembako yang diberikan bersama Tim Peduli Jojor Tambunan.

Ati mengatakan terima kasih kepada Jojor Tambunan bersama tim pedulinya, yang telah memberikan bentuk bantuan sosial sembako kepada kami warga Toba. Begitu juga Repin Sitinjak selaku warga kelurahan Sangkar Nihuta Lingkungan 2 mengaku sangat senang dan juga bersam Tim Peduli Jojor Tambunan begitu sangat antusias melakukan pembagian bentuk sosial kepada warga Balige yaitu bentuk sembako di tengah tengah situasi Covid - 19 ini,”ujar Repin Sitinjak.

Sementara Nia Tambunan juga selaku warga Kelurahan Sangkar Nihuta Lingkungan 3 mengaku kaget bahwa Jojor Tambunan bersama tim pedulinya berbagi Sembako di daerahnya. Nia menilai kegiatan yang dilakukan keseriusan jojor tambunan bersama timnya, itu sangat yang luar biasa di tengah pandemi Covid - 19 ini sekarang,”ucap Nia.

Jojor tambunan juga menyampaikan kepada warga di tengah - tengah masyarakat Toba di Balige, bahwa kami melakukan bentuk sosial ini semata - mata bukan gara gara saya ini mau mencalonkan menjadi Bupati Toba makanya kami lakukan ini.

Melainkan yang kami lakukan ini sudah sepatutnya kami berbagi rasa kepada warga masyarakat di Balige bahwa tuhan telah memberikan rejeki kepada kami, dan kami juga sepatutnya berbagi rasa kepada warga Balige dalam bentuk sembako dalam masa situasi Pandemi Covid -19,”ucap Jojor Tambunan. Tim peduli Jojor Tambunan yang turut hadir dalam pembagian sembako, Togi Napitupulu, Jon Pasaribu selaku relawan Tim Peduli Warga Toba. (Octa)

No comments