Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kades Bagan Kuala Bagikan BLT DD Tahap II ke Rumah Warga

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II diberikan langsung oleh Kades...



Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II diberikan langsung oleh Kades Safril ke rumah-rumah warga, di Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (17/6/2020).

Dalam pemberian BLT DD tersebut, Kades Bagan Kuala turun bersama Babinsa Koramil 11/TB dan Muspika Kecamatan Tanjung Beringin serta para Kepala Dusun Desa Bagan Kuala, yang langsung memberikan lewat 'door to door'.

Kepada awak media ini Kades Bagan Kuala Safril mengatakan," ini memang menjadi hari yang cukup melelahkan, namun begitu saya sangat semangat menyampaikan langsung BLT DD ini kepada warga yang menerima langsung ke rumah, agar dapat langsung bertatap muka kepada yang berhak menerima bantuan."

"Langsung kita antar bantuan BLT DD ini ke rumah warga, untuk menghindari agar tidak ada lagi disebut salah sasaran. Dan saya bisa langsung melihat warga yang memang benar-benar berhak menerima," ujar Safril.

Lebih lanjut, Safril ada sekitar 193 warga yang menerima bantuan BLT DD yang ada di Desa Bagan Kuala, dan semoga bagi warga yang menerima bantuan ini dapat kiranya memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.



Sebelum proses penyaluran bantuan BLT DD yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini, pihak Pemerintah Desa telah membahasnya dalam Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) bersama BPD dan tokoh masyarakat yang ada di desa.

"Hari ini Pemerintah Desa Bagan Kuala menyalurkan bantuan BLT DD Tahap II sebanyak 193 KK warga kurang mampu dampak Covid-19 yang berjalan sukses dan kondusif," pungkas Safril. (Her)

No comments