Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kantor Camat Lubuk Barumun Paling Aktif di Padang Lawas

Palas | suaraburuhnasional.com - Kantor Camat Lubuk Barumun jalan Lintas Sibuhuan - Gn.Tua di Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera utara,...



Palas | suaraburuhnasional.com - Kantor Camat Lubuk Barumun jalan Lintas Sibuhuan - Gn.Tua di Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera utara, Selasa (02/06/2020), paling aktif melayani masyarakat dengan  motto " PATEN" Memberikan Pelayanan Terbaik. Di bawah kepemimpinan duet Suleman S.Sos sebagai Camat dan Adday Robi Harahap, SH selaku Sekcam.

Hal ini terlihat dari pantauan awak media online ini setiap hari kerja nampak kesibukan di Kantor Camat aktifitas mulai dari Pejabat Pengadministrasian Camat, Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kepala Sub Bagian (Kasubbag) hingga Kepala Seksi (Kasi) dan staff personil atau Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

Untuk melayani seluruh masyarakat yang datang untuk mengurus keperluan administrasi termasuk perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) seperti terlihat pada hari ini, karena saat ini hanya di Kantor Camat Lubuk Barumun yang aktif terhubung atau connecting jaringan internetnya (online) untuk merekam dan mengirimkan hasil perekaman ke Pusat Data Kementerian Dalam Negeri.

Salah seorang warga yang datang untuk perekaman data dari Desa Tangga Bosi masih di Kecamatan yang sama sebut saja namanya Lina membenarkan turut mengantri untuk mendapatkan giliran perekaman. Hal senada disampaikan Hotman Hasibuan warga Kec. Barumum Desa Sayur Matua yang juga turut mengantri perekaman.



 

Karena pada hari ini menurut keterangan beberapa warga yang datang dari berbagai Kecamatan di Padang Lawas mulai dari Kec. Lubuk Barumun, Kec. Barumun, Kec. Sosa, Kec. Huragi, Kec. Batang Lubuk Sutam, kec. Sihapas Barumun yang sudah terlebih dahulu mengkonfirmasi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sesuai petunjuk bahwa untuk hari ini perekaman hanya dapat di onlinekan dari kantor Camat Lubuk Barumun.

Untuk itu diminta kepada Pemkab Padang Lawas agar segera memperbaiki perangkat Software dan Hardware di masing - masing Kecamatan sehingga dapat terkoneksi (online) dengan lancar ke server Data Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kepmendagri). Informasi terkini yang diterima awak media ini, bahwa sore ini jaringan sedang rusak alias tidak bisa online, dan hal ini sangat dikeluhkan oleh para warga. (AMH)

No comments