Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kantor MUI dan IPHI Kecamatan Babalan Dibangun

Langkat | suaraburuhnasional.com - Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Babalan ...



Langkat | suaraburuhnasional.com - Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Babalan di bangun, berlokasi di halaman kantor KUA Kecamatan Babalan, Gang Damai Kelurahan Berandan Barat. Peletakan batu pertama, dilakukan Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Rabu (3/6/2020).

Sekda menyampaikan, semoga pembangunan gedung kantor ini dapat terlaksana dengan lancar. Serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembinaan umat di daerah Babalan. "Semoga lancar dan cepat selesai," do'anya.

Sementara ketua pembangunan H. R Syafruddin, mengatakan, pembangunan ini bertujuan untuk pemersatu umat, serta menyelesaikan berbagai masalah yang muncul ditengah masyarakat.

Terpisah, keberangkatan Haji tahun 2020/1441 H ditiadakan pemerintah pusat, Bupati Langkat Terbit Rencana PA meminta calon Jama'ah Haji Langkat bertawakal kepada Allah. “Mari kita terima keputusan ini dengan bertawakal,"ajak Bupati di Stabat, Kamis (6/6/2020).

Sebab kata Bupati, keputusan ini disebabkan wabah covid 19 belum berakhir. Jadi tujuannya untuk kebaikan bersama. Jadi diharapkan calon jama'ah Haji dapat menerima dengan berlapang dada, ikhlas dan sabar. "Ini musibah yang tidak diinginkan, mari kita berdoa agar pandemic ini segera hilang dari muka bumi,”ujarnya.

Bupati juga meyakinkan, bahwa Pemkab Langkat akan terus mengayomi dan memperhatikan para calon tamu Allah dengan baik dan maksimal, sesuai visi misi Langkat religius.

Serta mengajak kepada seluruh calon jamaah, untuk terus belajar dengan mendalami ilmu manasik haji, serta terus menjaga kesehatan diri, agar tahun depan pelaksanaan haji dapat dilaksanakan dengan sempurna. (J.Malau)

No comments