Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Perdagangan AKP Josia SH Jalin Silaturrahmi Tatap Muka Bersama Insan Pers

Simalungun ǀ suaraburuhnasional.com -  Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, MH,  sebagai pucuk pimpinan wilayah hukum Polsek Perdagangan...



Simalungun ǀ suaraburuhnasional.com -  Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, MH,  sebagai pucuk pimpinan wilayah hukum Polsek Perdagangan, yang sekarang ini dijabat oleh  AKP Josia Simarmata, SH, sehubungan dengan kebijakan atas pergantian pucuk pimpinan Polsek Perdagangan, Resor Simalungun beberapa waktu lalu.

Mengawali masa jabatannya, Kapolsek Perdagangan AKP Josia Simarmata, S.H., bersama jajaran mengadakan rangkaian kegiatan temu ramah tamah /tatap muka dan bersilaturahmi dengan bersama insan pers, dari berbagai media baik media cetak dan media online bertempat di ruangan aula Mapolsek Perdagangan, Jalan Listrik Nomor 70, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (25/06/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

"Di hari ke 9 saat ini, saya memulai masa tugas di wilayah hukum Polsek Perdagangan dan saya mengenalkan diri kepada rekan atau mitra kerja, menjalin silaturahmi dan kebersamaan, terkait kemitraan kerja dalam hal penyampaian informasi publik dengan jajaran Polsek Perdagangan," kata AKP Josia Simarmata, S.H, mengawali arahannya di hadapan insan pers yang hadir.

Lebih lanjut, AKP Josia Simarmata, S.H., sebelum menjabat sebagai Kapolsek Perdagangan, menyebutkan dirinya bertugas pada Direktorat Reskrimsus Polda Sumut. Dalam pertemuan ini, juga disampaikan hubungan kemitraan kerja bersama insan pers dapat lebih baik lagi dan tingkatkan kinerja lebih profesional ke depannya.

"Semoga ke depannya kemitraan kerja antara jajaran Polsek Perdagangan bersama insan pers dapat lebih akrab, objektif, dan profesional. Diharapkan agar terjalin komunikasi yang baik dan berbagi informasi," ujar Kapolsek Perdagangan.

Ahmad Sahroni, jurnalis media cetak Harian 24 Jam dan Media Online Mistar.id berdomisili di Kecamatan Bandar Masilam mewakili insan pers menyampaikan, terwujudnya sinergitas antara Insan Pers dan jajaran Polsek Perdagangan melalui komunikasi dan menjalin hubungan yang baik.

"Sebagai pemburu berita, kami selaku insan pers berharap kepada jajaran personil melalui Kapolsek Perdagangan, bersedia mengizinkan konfirmasi terkait suatu pemberitaan," ujar Pria yang berprofesi sebagai jurnalis Senior sejak tahun 1976 silam.

Terkait adanya aturan dan peraturan dalam hal pemyampaian informasi publik, Ahmad Sahroni menjelaskan UU Pers dan UU ITE sebagai panduan dan acuan seorang yang berprofesi sebagai jurnalis.

"Terkait acuan dan panduan profesi jurnalis, maka bersama dengan jajaran Polsek Perdagangan dapat saling memberikan masukan, pendapat dan saran yang baik,"ucap Sahroni.

Tampak hadir beberapa PJU Polsek Perdangangan dalam kegiatan silaturrahmi dan tatap muka insan pers bersama Kapolsek Perdagangan. Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama dipimpin mewakili tokoh agama, Drs Ahmad Sahroni dan langsung fhoto bersama. (Tim)

No comments