Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Bersama Wakil Ketua DPC RENTAN Bagi-Bagi Masker Di Pasar Maga

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Lembaga kemanusiaan kembali lagi berupaya memberikan pengertian tentang dampak dari Covid 19 atau...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Lembaga kemanusiaan kembali lagi berupaya memberikan pengertian tentang dampak dari Covid 19 atau yang akrab di warga Virus Corona, salahnya satu dengan membagi-bagikan masker untuk warga yang datang belanja di Pasar Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (1/6/2020).

Ketua bersama Wakil Ketua DPC Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) Mahyuddin Nasution dan Khariul Amri Lubis melaksanakan tugas sebagai bentuk keperdulian pada masyarakat Lembah Sorik Marapi Kab. Madina.

Pihak RENTAN akan berbuat terus melawan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 atau virus Corona yang sekarang sudah mendunia, maka dari itu kami dari lembaga kemanusiaan upaya memutuskan dan melawan Covid-19, kami seluruh lembaga RENTAN terus berusaha mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Kami mohon pada masyarakat Kab. Madina agar selalu menjaga pola kebersihan agar dapat menjauhkan diri dari Covid-19 dimana pada saat ini sedang dalam pembicaraan dunia karena hal tersebut, marilah mematuhi aruran dimana disitu tidak boleh bermuruman dan harus menjaga jarak supaya kita tidak terkena virus tersebut, pihaknya juga meminta adanya perubahan pada kita sendiri sebagai upaya penegahan virus Corona dan selalu menghindari dari keramaian.






Setelah dikomfirmasi warga Maga mengatakan pada awak media, bahwa pembagian masker itu salah satu bentuk kegiatan sosial bagi masyarakat agar bisa antisipasi dengan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami seluruh masyarakat Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kab. Madina mengucapkan kepada lembaga RENTAN bahwa kami sangat bersyukur pada seluruh masyarakat Maga,”ujar salah satu warga berinisial HM saat menerima bantuan berupa masker untuk langkah pencegahan Covid-19 di Bumi Gordang Sembilan ini. (Mn)

No comments