Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Mantap, Gerak Cepat Normal Baru, Priyadi Patroli Sepanjang Pantai Timur Sumatera

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Pantai Timur Sumatera yang merupakan zona rawan penyelundupan  adalah jalur strategis bagi pa...



Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Pantai Timur Sumatera yang merupakan zona rawan penyelundupan  adalah jalur strategis bagi para mafia untuk menghindar dari petugas berwenang. Tak heran data Badan Intelejen Negara, sepanjang lebih dari 500 km panjang Pantai Timur diwilayah Sumatera Utara merupakan zona “empuk” bagi para mafia lundup pangan, narkoba, satwa dilindungi dan komoditi strategis lainnya.

Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Priyadi baru merasa “gerah” atas data yang diterima BIN tersebut dan langsung melaksanakan supervisi di wilayah Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatra Utara.

Saya akui tidak mudah menghentikan segala jenis pelanggaran terutama penyelundupan ini bila tidak bersinergi dengan berbagai pihak, banyak kepentingan berbagai pihak dan yang perlu ditekankan adalah kesadaran masyarakat akan arti pentingnya karantina dan kesehatan pangan," ujar Priyadi.





Terpisah

Kami Balai Besar Karantina Pertanian Belawan akan selalu berkomitmen untuk menjaga NKRI dari ancaman masuknya penyakit pada hewan dan tumbuhan, dengan dukungan berbagai pihak diharapkan paling tidak dapat mengurangi ruang gerak mafia lundup terutama pangan strategis, " ujar Hasrul Kabalai Karantina Pertanian Belawan saat ditemui, Rabu (10/6/2020). (Nelson Siregar/Humas BBKPB)

No comments